Saturday, January 1, 2011

#2011

Halo banget! Hari ini hari kedua di tahun 2011 loohh, Time goes so fast I can't remember what I've done, lol. I don't care that much about new year sih, I think every new day should be valued the same because they are all valuable. Jadi ya agak ga penting juga ngerayain tahun baruan soalnya ya bingung aja apa yang mau dirayain, hehe just my opinion loh!

Eh tapi nginget tahun baru 2010 lucu juga loh, It was the first time gue tahun baru without my family here in Indonesia. Yup, tahun baru 2010 I was in the middle of Rocky Mountain with my American host family. Anehnya kita semua udah pada ngantuk- ngantukan gitu dari jam 10. Akhirnya kita maksain ngobrol -ngobrol sampe jam 12, trus pada jam 12 teng kita seneng banget! Abis ngucapin Happy New Year~ kita langsung "yeaay, akhirnya bisa tiduur!". Maklum aja, kita cape banget cin paginya mendaki gunung lewati lembah bersalju gitu haha, sumpah capeknya ga ketulungan. Hehe sekedar sharing aja

Sekarang kan orang- orang pada heboh resolusi tahun baru ya, gue sendiri bingung mau punya resolusi apa, I think we should be better from day to day, not only from year to year. Tapi yang jelas sih I wish di tahun 2011 ini bisa lulus SMA dengan lancar dan bisa dapet kuliah yang terbaik, AMIIN!


When I hear somebody sigh, "Life is hard," I am always tempted to ask, "Compared to what?" Sydney J. Harris

So, go get a life! HAMASAH :p


No comments: