Friday, August 15, 2008

UJAN PERTAMA SINCE I'M IN THE 11th.. -upstair!-

-15 agustus 2008-
hujan dikala itu sangat besar
akupun mengurungkan niat untuk pulang ke rumah
kami terjebak di kelas ber AC di lantai 2

HAHAHAHA..
ternyata di deket tangga,ada bagian yang belom ad penutupnya
-whether itu atep ato fiber glass or whatelese..
yaudah sedikit demi sedikit mengucur lah tuh ujan..
hingga lama-lama banjir!!
pertama-tama banjirnya cuma didepan ia 2-which is bukan kelas gw!-
yaudah gw mah nyante aja di dalem kelas nonton death note bareng-bareng


eh galama kemudian
pas kubuka pintu kelas
ternyata banjirnya udah PARAH..
hahah..
n tololnya ank2 SBI  itu malah kegirangan dan main aer :p
mpreet..

ada yang maen slorotan
ada yang ngambil serokan trus sirem2an
ada yang berenang
sampe basah kuyup dehh

jeleknya
abis mereka basah2an mereka masuk ke dalem kelas dengan
kaos kaki basahbau
spatu basah bau
dan meninggalkan air2 genangan di dalem kelas

~wahh ga asek neh
smentara gw ttp stay cool mikirin model sel yang blom dikerjain
ada juga si puspa yang malah maenan ama si itu tuh

nyotminyot,,

dan gara2 anak2 basah itu pd masuk kelas gw
BECEK jugga dh kelas IA 1-which is itu kelas gw
mana kelasnya jorok
gada yang piket
padahal yah padahal
*ada lomba kebersihan kelas
trus lampunya dimatiin
ada yang maen gitar gonjreng2
nyalain tipi yang keluat malah lagu P.U.S.P.A
spatu bertebaran dimana mana
kaos kaki bergelimpangan
trus ada juga puspa dan baba yang malah maen sumpel-sumpelan pake kaos kaki GUE
mpret bgt dhh..

HAHAHA..
tapi seruu
tapi luchuu..

kapan ujan lagi yaaak?

No comments: