Thursday, June 26, 2008

jatoh di depan gerbang smansa..dedicated to my beloved FATMA..

assalamualaikum semuaa .. :))

sebenernya ini kejadian yg sangat malu2in tapi gw harus nulis itu disini! hahaha ..

jadi begini ..
Rabu kmaren Azhar mnta edit-in surat TA, tapi nahasnya gw ga bawa flash disk lumba2 lucu gw yg ada surat TA di dalemnya..
nah karena surat itui pentiiing bgd, mau ga mao harus diambil deh itu flashdisk ..

akhirnya kak ucul minjemin gw motornya..
dan pas udah mau brangkat, gw ketemu siti

"fatmaa, ikut dong! " katanya.
yaudah deh gw iyain, dan petualangan pun dimulai dengan gw ngeboncengin siti .. hahaha, ngga2, itu lebay.. :p

jalan berliku2 , mendaki2, naik turun dan grenjel2 ke rumah gw pun dilalui, alhamdulillah dengan slamet..
nah sesampenya di rumah, gw langsung ngambil flash disk itu dan membawanya pergi kembali ke smansa.
gw dan siti pun balik melewati jalan yang sama, masih lancar2 aja..

tau2 pas udah mau masukin motor di gerbang smansa, ada beberapa anak2 yg nutupin jalannya, udah gw bilangin "mbak, mbak, masih ga mo minggir2 juga tu bocah tiga, akhirnya dengan terpaksa gw melalui celah kecil yang tersisa, dan pada saat itu juga gw kehilangan keseimbangan. kepleset! hahahaaha..
adegan selanjutnya adalah motor miring hampir jatoh, gw berdiri dari tu motor, tapi SITI KEJEPIT!! hahahha..
tapi untung deh siti kejepit, soalnya motornya ga jadi jatoh! hahaha, mungkin kalo siti ga kejepit tuh motor ucul bakalan kebeset2, hehe ..
maaf ya sit.. jangan trauma naek motor sm gw yaa .. :))

sumpaah,, MALUUU !! mana waktu itu banyak bgd orang2 ( terutama kakak2 kelas 3) yg ada disana, mereka melongo sesaat, trus tebak apa yg mereka lakuin??


KETAWA NGAKAK!! waaa sumpaah, tega banged!! hahahhaa ..

setelah cukup sadar tiba2 KAK IAN HERAHMAN nolongin kita, alhamdulillah ..

dan besoknya waktu perpi kelas 3, ternyata dy menang award kakak terisak-isak.. (hahaa, makasi banyak ya kak.. )

dan hari itu juga pas perpi di bumu wiyata azhar datengin gw, trus bilang lagi " Fat, bawa flashdisknya gag? penting bgd nih dibutuhin sekarang"

gwa merosot.
slanjutnya gw membonceng ucul naek motor kak wanto ke rumah .
gw ambil flash disknya dan kembali ke BW dengan slamat tanpa jatoh sedikit pun, hehehe, alhamdulillah ..


gw pamer ke siti ..

SITI KEKI!! hahahha :))

No comments: