Sunday, January 13, 2008

- CARI DANA-NGIRIM UNDANGAN-EDC DATANG PART 2-

ya udah lahh to the point aja

waktu itu -- hari snen tanggal engg -- udah lah gw buta tanggal--
mustinyah gw ngirimin undangan CGTS ke beberapa education center,,
rencananya yang pergi adalah gw, k'ayu , k tito and k nicko,,
pas paginya ,, tepat disaat gw udah rapihh pake baju,, krudung minus spatu,,
telepon berdering,,
dari ujung sono dikabarkan sang penelpon adalah k ayu
dan kacaunya dia bilang kalo,, gw g usash ikut soalnya
  1. cgts bukan desk job gw -- bner !!-
  2. audy kpingin ikut
  3. mobilnyah kaga cukup lagii,,
WADUUHH,, GW YANG SUDAH RAPIH ITU BERTANYA - TANYA,,
WAA MALES BANGED GW UDH RAPIH BEGINI disuruh kembali ke tempat tidur,,
ya udah dengan segala perbincangan akghirnya kita memutuskann

ya udah gw berangkat aja dulu diskolaan,

----------------------

sampe di skola

pas gw nyampe skolaan masih cenderung sepii,,
ternyata ka nicko yang baik hati adalah org yang on time !! baguss
cuman yang lain blon dateng akhirnya kita memutar - mutari skola,, pas nyampe depan,, serambi maksudnya
si AUDY dateng,,
jah,, bneran dateng ni anak,, dimana saat itu gw udah tau keadaan fisik mobil yang akan digunakan ,, yang mana kalo 4 orang bakalan duduk di belakang,,
u will hardly breathh,,-- ngg aga lebay nih gw --
 ya udah lahh,, kita nunggu aja ,,
----------------------

crita berlanjut ktika k putri dateng dan bilang kalo undangannya blom ada,,
MANYUN lah si k nicko,,
dan scara cepat mereka langsung ke ruang OSIS buat ngetik ,,
** ada perdebatan gitu di ruang OSIS cuma kayanya restricted deeh** sori disensorr!!

ya udah secara perlahan tapi pasti k ayu sang pemilik mobil dateng,,
truss kitah ngebantuin buat nelpon - nelponin dahh maksudnya nelponin para kedutaan dan blah - blah bolo - bolo,,

ya uddah,,
pas kita sedang asik - asiknya menelpon datenglah k tito,,
ett dah kaa,, yang rumahnya tinggal salto doank ngaretnya juga salto,,
aduu sori yah kak,, gw zolim bner dah ama k tito,,

y gitu deehh setelah selesai nelpon - nelponan dan mendapatkan alamat - alamt para edu care itu kita balik ke skolah,,

di skolah kita nangkring dulu nungguin undangan di print,,

gembiranya,, gw ngeliat gigi,, AHH HATI INI MEMBUNCAHH!!!!!!

sesekali mata terpauut,,

oohh,, my heart's blooming,,

THE FLOWER'S GOING TO BE RUPTURED !!

namunn,, kami tak saling menyapa sedihnya,,
hikss,,

YA UDAH LAHH,,
abis ntu scara bodoh gw dan audy mempelajari lagu irreplaceable dari lady B,,
AUDY,, that's a sweet song,, u have to thank me for rewriting the lyrics,,!!
setelah berngaret ria selam 2,5 jamm berangkat lah kita,,

--------------------


dugaan saya bnar,, serasa pepes gw dibelakang,,

diawal - awal perjalanan terasa bagaimana excitednya saya dan audy,,
hal itu cukup tergambar darii betapa berisiknya kita berdua (baca:BAWEL ;p
 EHH,, BERSAMBUNG DULU YAAGG,, UDAH HARUS LOGOUT

No comments: