Sunday, January 13, 2008

CARI DANA-NGIRIM UNDANGAN-EDC DATANG PART 1

Finally,, after a thousand years i'm not posting any junks,,

scara i'm so stress on EDC yang hari ini sudah wrapped up,,

YEAA it was success,though

umm,, i'm juss gon' share some crazy things yang ternyata udah terjadi selama 2 minggu kebelakang,,

HARI apa gw lupa,, yang jelas kitah smua -anak AKSI 31- disuruh dateng jam 8 pagii,,
yaelah gw pikir pagi bnerr,, mau ngetok - ngetok pintu trumah orang juga kaga ada yang mao bukain - engga siih ngga selebay itu--
berhubung waktu KATANYA siih adalah hari nyari DANA SELURUH PANITIA AKSI 31 ( bullshit bgt,, ngaco maksudnya)
datenglah gw ke sekolahh

sesampainya disekolah gw menemukan serambi sekolah gw yang sungguh tercintah itu dipenuhi oleh anak - anak kelas 12 yang entah kemana mau pergi jalan - jalan atau cuma pasang tampang entahlah,,
dan gw dengan muka gw yang bodoh NANGKRING lah disana,,

yaudah,, ternyata ada seorang anak yang menyelamatkan gw sebelum gw bete abis dan berniat jilatin tiang skolahh,,
yaitu UCUL,,

secara dia anak SNAZZy,, yaudah berarti dia juga searah ama gw,, maksudnya we're goin' to have the same purpose of the day yaituhh nyari DANA !! gw pikir FINALLY SOMONE'S COMIN'',,

BUT THEN masalahnya is not stopping right there,,
SETELAH KITAH TUNGGU selama 45 menit atau mendekati  1 Jam  para panitia panitiah lainn blum datang - datang juga
dan disaat yang bersamaan gw dan ucul masih cengo aja,, karna diliatinama kakak2 tercinta yang sedang nagkring juga,,
ya udah ,, gue pikirr,,CUL,, kita ke dalem aja yugg,,


----DI DALEM SEKOLAH---

akhirnya gw masuk juga ke dalem skolahan,, si husnul ngobrol ama anak ROHIS smentara gw kaya orang bodoh mengitar - ngitari sekolah itu,, yang saat itu keadaanyya sangat SEPI !!

tapi akhirnya gw   bertemu dengan DLI dimana dia ank SNAJI,,
dan ANOM dimana dia anak PASCAL juga,,

ya udah setelah ngaret slama 1 jam

akhornya gw menemukan FAKTA bahwa hari ituh kita disuruh dtang jam 9,,
namun karena kebrutalan sistem jarkom ada beberapa pihak yang menerima informasi yang salah,,

tapi ya udah lah,,

then finally,, after waiting wuit soo many trashy discussion,, dan sgala keLEBAYan yang gw pikir,,
"IT'S REALLY IMPORTANT !!!"

akhirnya gw jalan lah,, bareng KA AYU,, YENNY,, dan AUDY,,
menuju suatu daerah bernam BEJI,,

waahh,, i'm goin to discover another world!!

cool !!

smashing!!

tapi boongg,,

scara BEJI ituh dket ama skolaan gwe,, yee,,
yaudah,, tanpa berbekal alt transportasi pribadi
dan tanpa berbekal makanan yang memadai,,
juga tanpa berbekal duit yang melimpah,,

JALAN LAH GW ke suatu komplek yang gw lupa tuh namanya,,
muter - muter - muter ke rumah orang orang
inih saya lampirkan list destinasi saya,,
- ke rumah hasa ,, seangkatan ama gw,, tapi gw blon tau yang mana orangnye,,
- ke rumah siapa lgi gw lupa,,
yah maklum lahh,, gw kna penyakit alzheimer,,-- waa amit2--

trus kita berpindah ke komplek laiin...
yang juga,,
gw lupa namanya,,

untuk mendatangi rumahnya ciput dan,, siapa yah gue juga lupa,,

dan akhirnya karena suatu urusan pentingg bangett

kita kudu kembali ke sekolahh,,
urusan penting itu adalah ngelayanin ank KB yang mao daftar SPEECH contest,,
dan ada pula urusan penting laen nyaetu,, MAKAN + SHOLAT

namunn,, penderitaan blon berakhor abis itu kita mlenjutkan perjalanan ke rumah k AYU,, di-- suatu komlek yang gw juga lupaa namina,,

ya udah lahh,,

--------------------------

Kembali lagi ternyta masii ada beberapa orang yang harus diketok pintu rumahnya

antara lain ka ana ,, ka juri,,dan satunya lagi gw lupa

alhamdulillah saya mendapa tumpangan dari seorang kakak baik hati bernama kak saras, yang dimana dy adalah kakaknya ka ayuuu,,

-----------------

Cerita bodohnya berawal dari rumah kak juri,,
dimana kuta disuguhi sirop dan sialnya di sirop gw ada suatu anggota tubuh yang tidak saya harapkan berada disana
nyaetuhh,,
RAMBUT !!
weks kontan aka gw jijay ,,
dan dengan hati sudah membusuk -- ngg gw kaga enak ati juga kalo gw ngga minum--
ya udah gw minum dah tuh sirop dengan perlahaan - lahaann dan sangad ati - ati
ngga lucu lah,, gw makananin noh rambut

cuma akhirnya gw bner - ner cuma minum dikkiiit banged

sori yah om dan tante

yang ngga gw bayangin adalah pas si tante mau ngambil tuh glas dan menyadari bahwa dia udh berusaha meracuni gw dengan jampe RAMBUt'' et dahh,, pantesan aje nii anak ogah - ogahan minumnya,, wheheh,,

sori yah tante ,,

ditambah lagi ketika si Oom mao tanda tangan trus dy nyodorin tangannya ke Yenny dan dengan polosnya si Yenny malah menyambut tuh tangan dan nyalamin si Oom

padahal si Oom minta
PULPEN

waaa,, pngalaman konyol di rumah bang JURI **

anjriitt,, saya cape bangedd hari uth,, scara

kita keliling2 dan gw blon makan sampe maghribb,,
ya Allah

sru juga siih nyari dana

gembiranyahh
kita mendapat pemasukan sekitar ampir sejuta,,

whehe kalo ditilep gw bisa
  1. perawatan selengkap - lengkapnya di salon
  2. beli 1baju guess + 1 jeans levi's
  3. ngenet selama... engg 1.000.000 : 4000 = 250 jam
  4. makan - makan spuasnya di restoran mahal **
  5. ngebeli eskrim di 88 sebanyak kurang leboh 980 porsi
  6. naik angkot dari skolah ke terminal sebanyak 980 - 1000 puteran
  7. gilaa !!
part 1 berakhir,,

--------------------------

No comments: