Saturday, October 24, 2009

DEBATE & EDC - Le debate est moi voie-

Gatau kenapa ya, lagi ngiter-ngiter facebook, takdir mempertemukan gue sama profilenya gladys, anak smuki bandung yang sekarang udah kuliah
Trus iseng-iseng ku buka lah foto-fotonya, eh ada album EDC hysteria sama summerdive. Wah itu satu-satunya lomba debat yang dibikin album loh!! (eh ngga deh CEC juga ada albumnya)
ya yang jelas dari berjuta lomba yang si gladys ikutin EDC dapet kehormatan lah dibikinin album hhehhe ..Oh iya EDC jaman pemerintahan gue juga menjadi ajang kontak jodoh loh, ada adriel sama yogi.. trus ada juga acara termehek-mehek pertemuan kakak-adek nadira-boby and kemal-yogi .. kalo EDC taun sebelomnya menjadi ajang pertemuan salah satu debater dari Insan Cendekia dan seorang debater lainnya dari salah satu sekolah di Depok(hahahaha yang ini kocak bangeeeeeet)

Entah mengapa rasa kangen pada kegiatan debating ku jadi menggebu-gebu
kangen aja gitu case building, trus adju dateng trus mulai deh debat ga jelas
and every competition yang gue datengin pasti asik-asik banget!!! seru-seru aja gitu anak debat.. rame and sotoy aja gitu =D

Sayangnya disini gue ga ikut kegiatan debate ato speech gitu, pengen sih tapi entah mengapa hati kecilku berkata, di-pause aja dulu debatnya
tapi kadang-kadang suka semangat sendiri aja gitu ngeliat anak sini pada debating, and guru Radio&TV + Ac.Lab ku adalah Mr. Hachmeister yang kebetulan coach debate Parkway South, and umm beliau keren banget lah, jago mantep deh !

oke balik lagi ke EDC, waktu gue jadi chairperson EDC Summerdive, banyak orang-orang yang bilang kao EDC tuh acara ekstern PASCAL yang paling seru, pesertanya asik diajak heboh .. hahaha ga kaya yang lomba yang lain, pesertanya serius semuaaaa..
Ya pokoknya kangen aja gitu debate lagi, annd kalo ada acara AKSI yang pengen banget gue ulang, pastinya that will be EDC..

Nginget-nginget awal cerita EDC dimana gue harus tarik ulur jadwal penyelenggaraannya gara si adriel CC biattch ngasih tau CC ngadain debate valentine-an lah, gara2 imlek lah and segala hal aneh2 lainnya,, yang pada akhirya gue harus mempercepat pelaksanaan EDC , and akhirnya perencanaannya terburu-buru gitu..
Trus waktu itu juga PJ Perlapnya lagi ga prima(biar matching sama namanya).. waduh tambah bikin pusing deh
Masih inget banget deh gue dengan gatau malunya nelpon-nelponin semua debater yang gue kenal ato yang gue ga kenal mohon-mohon biar ikut EDC

walaupun pada akhirnya jumlah peserta ga memenuhi ekspektasi di proposal. and si ketua AKSI ngomel di salah satu rapat tapi overall banyak orang yang bilang it's the best EDC, ya emang harusnya kaya gitu sih .. I mean ini kan EDC ke-3 ya harus lebih bagus dari yang sebelumnya lah ya .. And anak buah gue juga emang pada semangat banget kerjanya, superb gitu deh
Tapi yang jelas hasilnya cukup memuaskanlah bagi gue =D
Sekarang I worried a lot dengan nasib EDC taun depan, seiring dengan perbedaan satu hal dan lainnya di SMANSA, EDC bisa terancam punah , huuh sedihnya :'(

But anyway, I still love debating overall :D

4 comments:

Fiski said...

kenapa punah sit? has no successor ?

Siti Aisyah Rachmawati said...

bukan fis, sekarang ganti wakasek gitu, jadi frekuensi lomba dan ngebikin lombanya ganti juga gitu, huee sediih

Fajar Sulistyaningsih said...

hwaa iya nih say kangen banget sama edc tahun kita :(
oke banget trus kayaknya lancar mengalir gitu aja ya :)
eh anyway aku setuju tuh sama pendapatnya siti yang bilang di edc 2009 banyak yang cinlok hehe

Siti Aisyah Rachmawati said...

hahaha enak aja lancar mengalir, banyak hala rintangan kali jar edc taun kitaaa