Thursday, January 1, 2009

FUN TRIP with puspa XD

Cerita bermula ketika si Puspa mau beli kado buat temennya,, and menurut rekomendasi dari temen gw si Dendy, kadonya itu ada di blok M kalo ngga di PIM. Yaudah,si Puspa ngajak gw deh..

Kebetulan banget, gw mau ngumpulin student’s application AFS di Kebayoran Baru, yaa gw pikir, oke deh gw nemenin si Puspa jalan2. Sekali menyelam minum aer gituu..

Yaudah. Waktu itu hari Jum’at kan, tadinya papah gw yang mau ke Kebayoran Baru, Cuma gw pikir dy kan mau solat Jum’at jadi gw berdua am Puspa aja deh kesanany,, Oke, udah goal ni rencana kita bwt pergi.


Pertama , gw ke terminal Depok dulu, sampe disana kita nanya2 tentang bis yang jurusan kebayoran baru,, setelah nanya2 akhirnya kita menemukan bis yang kita maksud..


Akhirnya kita turun di belakang(mm, maksudnya di seberang jauh ) Blok M Plaza.. beruntunglah kita karena ada seorang kakak baik yang menunjukkan kita jalan..lalalala, yaudah kita sampe-lah di Blok M Plaza, kata Dendy tokonya ada di situ,, Tapi udah keliling2 dicari ternyata ga ada.. n udah nanya2 ama satpam n orang2 di situ katanya emang ga ada..

Yaelah Dendy … gimana sih..

Akhirnya, berbekal petunjuk dari seorang satpam, bahwa ada toko musik gede di seberang jalan, akhirny kita berniat mengunjungi toko tersebut,, dan ternyata.. itulah tokO yang dimaksud oleh si Dendy.. jiah ,, ternyata bukan di dalem Blok M Plaza, tapi diseberangnya..

Tapi,, barang yang dicari ternyata ga ada☺..haha..


Abis itu, kita berniat untuk ngumpulin form AFS dulu di Kebayoran Baru.. trus ngelanjutin perjalanan ke PIM.


Singkat cerita gw udah selesai dengan student application itu,, huhu thanks god.. I’ve cried a lot because of it..


And here we are , on the way to PIM,

Sesampainya di PIM, ternyata kita ga boleh masuk, karena pake baju seragam. Gw sih bawa baju ganti, tapi si Puspa ngga,

Yaudah gw, ganti baju di balik semak2 deket ruang generator gt,, wahaha,, untung ga ada yang ngeliat..Abis itu, kita mencoba masuk lagi di pintu yang berbeda n bilang ke penjaga pintunya, kalo gw adalh kakaknya si Puspa, n mami-papi kita ada di dalem,

Eh si mbak ga kalah pinter, dy bilang” yaudah telpon aj mamah-papahnya suruh mereke ke sini, ngejemput” jiah, palelu mami-papi,, yaudah kita memikirkan cara lain..


Hehe, tiba2 aja si Puspa , memikirkan suatu ide,,

Kata c mbak2,, kita boleh masuk asalkan dijemput dr dalem sama orangtua ato keluarga kt gt kan.. haha,, sebenernya di saat2 seperti inilah otak kita harus berputar


Lalala..akhirnya si Puspa dengan cemerlang bilang gini

“yaudah Sit, lo masuk duluan aja, trus nanti gw masuk belakangan n bilang kalo kakak gw ada di dalem, abis itu lo jemput gw dehh”


hahahahaha…

akhirnya kita menjalankan rencana tersebut..

gw masuk duluan , ngiter2 bentar..

abis itu Puspa melancarkan aksinya..

ga berapa lama, dy pura2 nelpon gw, n minta di jemput..

yaudah gw jemputlah dy di pintu, sambil pura2 mesem-mesem gt..


akhirnya kita berhasil masuk deeeh☺


hehe..

booleh dicoba kan trik yang satu inii..


-even, finally kita ga dapet barang yang kita cari, dan kaki gw sumpah, pegel abiiiiis-

there u go,, FUN TRIP with Puspa..

No comments: