Saturday, April 5, 2008

MR.LUCAS!

Waktu KOMPEK kemareen,, kita bertemu seorang kakak yang baik hatii,, mr.lucas namanyaa,, kalo dipanggil sama tmennya luki,,lukii,, gituu..

Yang lucu dari k lucas adalah,, tasnya,,
He seems like bringing a lot of things,,
Yang pertama yaitu,, tas kecil yang diselempangin,,
Yang kedua, tas fembloknya yang dya suka bawa,
Yang ketiga adalah, tas laptopnya kali yee,,
Haha,, hisbody is fulfilled with TAS!!
luuchu


Pas hari pertama, ada gathering & mentoring sebelum lombaa,, trus ada some kind og games,, and the one who lose will get a kinda punishment,,
But eventually, everyone will get a punishment whether they wn or lose,,
Yaudah dapat punishment lah gw,,
Yaitu motion someone bernama ZURI!! Haha gw dah tau orangnya yang mana!
Cuma udah muter2 kaga ketemu ketemu,,
Ya udah diganti lah ma kakaknya,,
Cari Chair Personnyah!!
Waduuh,, gw kaga tauu orangnya,,
Ya udah gw bilang aja,, kaga ada,, lagi keluar kali,,



Yang terakhir, ya udah lu poto aja yang deket- deket,, noh foto aja si Lucas!!
Y udah,,berjalanlah gw menuju bangkunyah,,


KAK, MINTA FOTO YAH KAAK!!”
“OOH,, DISURUH SYAPA?? “
“ENO NOH,, KAKAK (aduh syapa yak? Gw lupa namnya)
“OH,, OKE-OKE!!”
Langsung lah di tersenyum ria mo dipoto,,

Haha,, k Lucas Chinese gemanaaa gitchuu,,
Hari – hari selanjutnya,, berhubung dya dah kenal ma K Bram(taun lalu dya dah ikt KOMPEK juga )jadi dia baik gitu deeh ma anak-anak SMANSA..


Waktu si tyas, fandhy dkk dateng,,
“eh dari mana?”
“oh kite dari SMANSA DEPOK”
“oooh,, SMANSA yaah,, tinggal ngesot aja doonk,,”
“hehe,, iya kaa,,”
“mau nonton smansa yang mana??”
“umm, yang debat kaa..”
“oh kan ada dua, mau nonton yang mana?
“yang mana aja deeh”
“oh ya udah,, yokk dianterriin”





HAHA,, Kurang lebih begitulah,,
Lucu sekali orang inii,,


huahaha,, kalo k lucas baca bgimanee yaak??
yaudah
maluu,,

No comments: