Thursday, February 21, 2008

tankiu fatma n gitaa,,

ohoho,, saia merasa lucu sajjah dengan pngalaman inii,,

then ternyata dibalik kebodohan gw,, bisa juga gw jd juara,,
oh,, kompekk,,
aneh skalee,,

jadi bginii,,
we- fatma, gita, siti-
are the representative of the underdog team from smansa,,
ohoho,,
meskipun sbenarnya gita itu jago,,dan fatma itu jagoo,,
but we're a team and gw adalah first speaker,,
ohoho,,
so by missing a detail i'm going to destroy my team,, wkwkwk,,
dan tiblah kami ke suatu kompetisi bernama kompek diadakan oleh FEUI,,
katnya siihh kompetisinya perstigious giituu,, okokok,,
national gitu lahh,, dan gw sbagai anak buta -ekonomi datanglah ke kompetisi tersebutt,,
preparationnya siih,,ya lumayan laahh,, but still the motion is so fcukin hardd,,
truss, in the end of the first day gw udah punya pv 3,, anehh,
and truh,, many proses gajeboh,, akhirnya gw masuk quarter,,
untk ke semi,,
gw mengalami lomba yang menyakitkan,,

ohoho,,
dan pokoknya ujung-ujungnya gw juara 4,,

ohoho,, tankiu my team,,

p.s\: kaka2 feui,, transferan duitnya mana kaa ?

No comments: